Senin, 03 September 2012

BEYOND MICROPLASMA


BEYOND MICROPLASMA
KA5402 - BEYOND MICROPLASMA AIR PURIFIER
Harga : 9.203.000

Pemurni udara yang bersifat Revolusioner dengan Sistem Penyaringan Multi Tahap.
Udara memiliki peranan yang sangat vital untuk kelangsungan hidup manusia, dalam hitungan beberapa menit saja manusia bisa bertahan hidup tanpa adanya udara. Secara umum manusia lebih banyak menghabiskan waktunya (90%) di dalam ruangan tertutup, baik di kantor maupun di rumah. Sayangnya udara di dalam ruangan kemungkinan besar 10 kali lebih tercemar dari pada udara di luar ruangan. Hal ini disebabkan ruangan tertutup sangat memungkinkan terjadinya akumulasi berbagai polutan dari waktu ke waktu.

Ada beberapa potensi gangguan kesehatan yang disebabkan karena selalu kontak dengan udara yang terpolusi, diantaranya iritasi dan infeksi saluran pernafasan, radang paru-paru, kanker paru-paru, iritasi mata, hidung dan tenggorokan, sakit kepala, alergi, asma, dan lain-lain.

Kajian United State Environmental Protection Agency (US EPA) mengindikasikan bahwa tingkat polusi dalam ruangan bisa mencapai 2-5 kali lebih tinggi dibandingkan dengan polusi di luar ruangan. Lembaga EPA juga menempatkan polusi udara di dalam ruangan sebagai 1 dari 5 besar polusi yang berisiko mengancam kesehatan masyarakat modern. Selain itu Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dalam laporan Polusi dan Kesehatan Udara di Dalam Ruangan menyebutkan bahwa "Setiap tahun, polusi udara di dalam ruangan mengakibatkan kematian sebanyak 1,6 juta orang". Begitu kotor dan berbahayanya udara di dalam ruangan.

BEYOND MICROPLASMA AIR PURIFIER adalah terobosan terbaru dalam sistem penyaringan udara yang menggunakan sistem penyaring multi-tahap yang sangat khsusus dan Teknologi Ion Beyond Mikroplasma, penghasil Ion Mikroplasma yang dikendalikan oleh kecanggihan komputer mikro, yang menghasilkan ion mikroplasma untuk pembersihan udara, pensterilan dan teknologi perawatan pada tingkat tertinggi yang ada saat ini.

Salah satu kelebihan BEYOND MICROPLASMA AIR PURIFIER adalah tidak hanya terbatas pada pembersihan udara, tetapi memastikan Anda akan terlindungi dari polutan-polutan potensial berbahaya yang terdapat di udara, bakteri dan virus yang ada di lingkungan tertutup. BEYOND MICROPLASMA AIR PURIFIER juga dapat menyingkirkan asap rokok, serbuk sari, jamur, bakteri, bau, bahan-bahan kimia, mikroorganisme dan polutan-polutan lain sampai sekecil 0,3 mikron.
MANFAAT :


  • Menyaring udara dari polutan berukuran besar seperti debu, bulu hewan peliharaan dan lain-lain
  • Sterilisasi udara melalui Perak Nano dari polutan berukuran kecil seperti virus, bakteri, jamur, spora, serbuk sari dan lain-lain
  • Menetralkan bau, gas, bahan-bahan kimia, asap dan partikel debu melalui Titanium Dioksida
  • Memurnikan udara melalui penyaring True-HEPA (High Efficiency Particulate Arrestance / Penangkapan Partikel Berefisiensi Tinggi) yang dapat menyaring udara hingga 99,97% partikel pathogen sampai berukuran 0,3 mikron
  • Menjadikan udara dalam ruangan lebih bersih, lebih sehat, terbebas dari bau dan berbagai polutan serta memberikan kenyamanan yang luar biasa
  • KEUNGGULAN :


  • Desain yang estetik, efektif, praktis dan tahan lama
  • Memiliki sensor bau yang sangat baik (sangat sensitif)
  • Daya tahan yang lama, mudah dalam mengoperasikannya dan pemeliharaan
  • Sistem operasi tanpa suara sehingga tidak menyebabkan suara bising
  • Penggunaan daya listrik yang rendah (38 – 71 watt) sehingga lebih ekonomis
  • Dilengkapi dengan "remote control" untuk memudahkan dalam pengoperasiannya
  • Dilengkapi dengan indikator penggantian / pembersihan penyaring otomatis
  • Menggunakan teknologi Ion Mikroplasma Beyond sebagai penyaring udara yang revolusioner yang dikendalikan oleh kecanggihan komputer-mikro
  • Garansi produk satu tahun
  • Pastikan Anda dan keluarga Anda dapat menikmati udara berkualitas tinggi di rumah Anda yang terbebas dari berbagai polutan dengan BEYOND MICROPLASMA AIR PURIFIER.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar